forum bagi para calon detektif indonesia kumpul disini..
 
HomeIndexGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

  kambing hitam & kambing putih

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 9:24 am

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga
*selang beberapa detik...*
Gembala : jadi beli nggak?
Andri : yang mana dulu?
Gembala : yang hitam?
Andri : oh, yang hitam aku mau beli dua.
Gembala : kalo yang putih?
Andri : yang putih juga.
Gembala : langsung di sembilih nih?
Andri : yang mana dulu?
Gembala : yang hitam ini.
Andri : oh yang hitam potong saja.
Gembala : kalo yang putih?
Andri : yang putih juga
si gembala mulai marah. : sudah kau pergi dan bawa ini daging. hari ini diskon.
Andri : berat sekali, kamu bawa yang hitam. ucap andri?
gembala : aku tidak akan menanyakannya *dalam hati*
si andri : cepat pergi. *tanpa membawa apapun*
Gembala terheran : lho, yang putih ini bagaimana???
si Andri : yang putih juga.
Gembala : sial, dia mengerjaiku... *dalam hati*
Andri : rasain pembalasanku *dalam hati*

Sumber : ViXeP

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/


Last edited by Blackcat on Thu Oct 21, 2010 5:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:28 pm

WUIH RUSUH !!!
Suspect

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:45 pm

yang mana yang rusuh? yang hitam atau yang putih? Agh

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:53 pm

Yg hitam deh..
Yg putih rusuh juga gak ?
alien

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:59 pm

yang putih juga ^^
kabur

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:27 pm

Hummmm
Kambingnya berapa harganya ?
scratch

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:39 pm

harga yang mana? yang hitam atau yang putih? Siul

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:40 pm

Yg hitam deh...
hmm

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:52 pm

yang murah yang mana pak???
yang hitam atau yang putih????
Siul

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:18 pm

yang hitam murah, cuma 500 ribu Very Happy

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:33 pm

kalo begitu aku beli yang putih saja... Very Happy

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:38 pm

kalau yang matanya item berapa harganya black? hammer

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:43 pm

yang matanya hitam juga...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:52 pm

ngakak
gag tau mau ngomong apa... kabur aja ah... kabur

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:56 pm

jangan kabur, aku mau beli yang putih...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 8:18 pm

yang putih mahal loh....
yang hitam juga Agh

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 3:03 pm

Aku mau beli yang belang2...
Hitam-Putih
Agh

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 6:58 pm

Blackcat wrote:
Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga

Sumber : ViXeP

gembala : jadi beli nggak?
andri : yang mana dulu?
gembala : yang hitam?
andri : oh, yang hitam aku mau beli dua.
gembala : kalo yang putih?
andri : yang putih juga.
gembala : langsung di sembilih nih?
andri : yang mana dulu?
gembala : yang hitam ini.
andri : oh yang hitam potong saja.
gembala : kalo yang putih?
andri : yang putih juga
si gembala mulai marah. : sudah kau pergi dan bawa ini daging. hari ini diskon.
andri : berat sekali, kamu bawa yang hitam. ucap andri?
gembala : aku tidak akan menanyakannya *dalam hati*
si andri : cepat pergi. *tanpa membawa apapun*
gembala terheran : lho, yang putih ini bagaimana???
si andri : yang putih juga.
gembala : sial, dia mengerjaiku... *dalam hati*
andri : rasain pembalasanku *dalam hati*
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:08 pm

ngakak ngakak ngakak
bravo, bravo jack...
bravo* harga kambing yang giginya putih?
tampar (red, * baca:brapo)

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:11 pm

ah sial, tau aku dari sumbar..
tak apa apa. kalo mau beli sedikit aku jual mahal...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:42 pm

jack night-baron wrote:
ah sial, tau aku dari sumbar..
tak apa apa. kalo mau beli sedikit aku jual mahal...

ternyata insting detective ku engga masih jalan
hhehe

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:50 pm

ayo, mau beli banyak atau sedikit...
kalau sedikit, harganya mahal...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:51 pm

kalau engga beli?
gimana? hammer

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:58 pm

kalo enggak beli juga mahal.. ngakak

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 4:37 pm

mau enggak beli yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih? ngakak

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Today at 1:57 am

Back to top Go down
 
kambing hitam & kambing putih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Ayat Quran Yg Musnah Dimakan Kambing
» Lemak Sapi dan Kambing HARAM!!
» Ustadz Felix Siauw (seorang muallaf) di acara Hitam Putih Trans7
» bendera hitam dari timur
» Q18. 86 "MATAHARI TERBENAM DALAM LAUT BERLUMPUR HITAM"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Detective Class :: Hobby :: Fun-fun Aja-
Jump to: