forum bagi para calon detektif indonesia kumpul disini..
 
HomeIndexGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

  kambing hitam & kambing putih

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 9:24 am

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga
*selang beberapa detik...*
Gembala : jadi beli nggak?
Andri : yang mana dulu?
Gembala : yang hitam?
Andri : oh, yang hitam aku mau beli dua.
Gembala : kalo yang putih?
Andri : yang putih juga.
Gembala : langsung di sembilih nih?
Andri : yang mana dulu?
Gembala : yang hitam ini.
Andri : oh yang hitam potong saja.
Gembala : kalo yang putih?
Andri : yang putih juga
si gembala mulai marah. : sudah kau pergi dan bawa ini daging. hari ini diskon.
Andri : berat sekali, kamu bawa yang hitam. ucap andri?
gembala : aku tidak akan menanyakannya *dalam hati*
si andri : cepat pergi. *tanpa membawa apapun*
Gembala terheran : lho, yang putih ini bagaimana???
si Andri : yang putih juga.
Gembala : sial, dia mengerjaiku... *dalam hati*
Andri : rasain pembalasanku *dalam hati*

Sumber : ViXeP

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/


Last edited by Blackcat on Thu Oct 21, 2010 5:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:28 pm

WUIH RUSUH !!!
Suspect

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:45 pm

yang mana yang rusuh? yang hitam atau yang putih? Agh

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:53 pm

Yg hitam deh..
Yg putih rusuh juga gak ?
alien

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 5:59 pm

yang putih juga ^^
kabur

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:27 pm

Hummmm
Kambingnya berapa harganya ?
scratch

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:39 pm

harga yang mana? yang hitam atau yang putih? Siul

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:40 pm

Yg hitam deh...
hmm

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 6:52 pm

yang murah yang mana pak???
yang hitam atau yang putih????
Siul

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:18 pm

yang hitam murah, cuma 500 ribu Very Happy

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:33 pm

kalo begitu aku beli yang putih saja... Very Happy

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:38 pm

kalau yang matanya item berapa harganya black? hammer

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:43 pm

yang matanya hitam juga...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:52 pm

ngakak
gag tau mau ngomong apa... kabur aja ah... kabur

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 7:56 pm

jangan kabur, aku mau beli yang putih...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 8:18 pm

yang putih mahal loh....
yang hitam juga Agh

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 3:03 pm

Aku mau beli yang belang2...
Hitam-Putih
Agh

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 6:58 pm

Blackcat wrote:
Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga

Sumber : ViXeP

gembala : jadi beli nggak?
andri : yang mana dulu?
gembala : yang hitam?
andri : oh, yang hitam aku mau beli dua.
gembala : kalo yang putih?
andri : yang putih juga.
gembala : langsung di sembilih nih?
andri : yang mana dulu?
gembala : yang hitam ini.
andri : oh yang hitam potong saja.
gembala : kalo yang putih?
andri : yang putih juga
si gembala mulai marah. : sudah kau pergi dan bawa ini daging. hari ini diskon.
andri : berat sekali, kamu bawa yang hitam. ucap andri?
gembala : aku tidak akan menanyakannya *dalam hati*
si andri : cepat pergi. *tanpa membawa apapun*
gembala terheran : lho, yang putih ini bagaimana???
si andri : yang putih juga.
gembala : sial, dia mengerjaiku... *dalam hati*
andri : rasain pembalasanku *dalam hati*
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:08 pm

ngakak ngakak ngakak
bravo, bravo jack...
bravo* harga kambing yang giginya putih?
tampar (red, * baca:brapo)

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:11 pm

ah sial, tau aku dari sumbar..
tak apa apa. kalo mau beli sedikit aku jual mahal...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:42 pm

jack night-baron wrote:
ah sial, tau aku dari sumbar..
tak apa apa. kalo mau beli sedikit aku jual mahal...

ternyata insting detective ku engga masih jalan
hhehe

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:50 pm

ayo, mau beli banyak atau sedikit...
kalau sedikit, harganya mahal...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators
avatar

Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:51 pm

kalau engga beli?
gimana? hammer

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective
avatar

Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:58 pm

kalo enggak beli juga mahal.. ngakak

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat
avatar

Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 4:37 pm

mau enggak beli yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih? ngakak

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   

Back to top Go down
 
kambing hitam & kambing putih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Ayat Quran Yg Musnah Dimakan Kambing
» Lemak Sapi dan Kambing HARAM!!
» Ustadz Felix Siauw (seorang muallaf) di acara Hitam Putih Trans7
» bendera hitam dari timur
» Q18. 86 "MATAHARI TERBENAM DALAM LAUT BERLUMPUR HITAM"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Detective Class :: Hobby :: Fun-fun Aja-
Jump to: