forum bagi para calon detektif indonesia kumpul disini..
 
HomeIndexGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

  kambing hitam & kambing putih

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: kambing hitam & kambing putih   Tue Oct 19, 2010 9:24 am

First topic message reminder :

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga
*selang beberapa detik...*
Gembala : jadi beli nggak?
Andri : yang mana dulu?
Gembala : yang hitam?
Andri : oh, yang hitam aku mau beli dua.
Gembala : kalo yang putih?
Andri : yang putih juga.
Gembala : langsung di sembilih nih?
Andri : yang mana dulu?
Gembala : yang hitam ini.
Andri : oh yang hitam potong saja.
Gembala : kalo yang putih?
Andri : yang putih juga
si gembala mulai marah. : sudah kau pergi dan bawa ini daging. hari ini diskon.
Andri : berat sekali, kamu bawa yang hitam. ucap andri?
gembala : aku tidak akan menanyakannya *dalam hati*
si andri : cepat pergi. *tanpa membawa apapun*
Gembala terheran : lho, yang putih ini bagaimana???
si Andri : yang putih juga.
Gembala : sial, dia mengerjaiku... *dalam hati*
Andri : rasain pembalasanku *dalam hati*

Sumber : ViXeP

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/


Last edited by Blackcat on Thu Oct 21, 2010 5:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down

AuthorMessage
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 678
Join date : 2010-10-15

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Wed Oct 20, 2010 7:58 pm

kalo enggak beli juga mahal.. ngakak
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Posts : 415
Join date : 2010-10-17

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 4:37 pm

mau enggak beli yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih? ngakak
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 6:02 pm

@Jack
mau engga beli kambing yang kortorannya item pa...
gimana?

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 7:03 pm

Aku mau yg kambing kakinya pakai sepatu..
cheers

Ada tak ?
hmm

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 11:04 pm

@kyo : harganya dua kali lipat.
@hika: yang pake sepatu juga dua kali lipat...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Thu Oct 21, 2010 11:11 pm

Yg mana ?
Yg hitam atau yg putih ?
unionkacamata

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Fri Oct 22, 2010 12:08 am

yang hitam pake sepatu kok...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Fri Oct 22, 2010 12:15 am

jack night-baron wrote:
yang hitam pake sepatu kok...
Yang putih? Siul

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Fri Oct 22, 2010 12:22 am

Yg putih juga tak ?
pegangkucing

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Fri Oct 22, 2010 12:26 am

udah kubeliin sepatu, masih minta satu lagi?
tambahin dulu uangnya,,, (padangboy)

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Fri Oct 22, 2010 12:39 am

Yah bang saya tak punya money
jedug

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Fri Oct 22, 2010 12:41 am

kalo gitu aku ambil sepatumu..

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: kambing hitam & kambing putih   Today at 1:57 am

Back to top Go down
 
kambing hitam & kambing putih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ayat Quran Yg Musnah Dimakan Kambing
» Lemak Sapi dan Kambing HARAM!!
» Ustadz Felix Siauw (seorang muallaf) di acara Hitam Putih Trans7
» bendera hitam dari timur
» Q18. 86 "MATAHARI TERBENAM DALAM LAUT BERLUMPUR HITAM"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Detective Class :: Hobby :: Fun-fun Aja-
Jump to: