forum bagi para calon detektif indonesia kumpul disini..
 
HomeIndexGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Kangguru Kabur dari Kandangnya

View previous topic View next topic Go down 

Rate This Joke
* (Jelek)
0%
 0% [ 0 ]
** (Lumayan)
0%
 0% [ 0 ]
*** (Sedang)
33%
 33% [ 1 ]
**** (Bagus)
0%
 0% [ 0 ]
***** (Hancur =)) )
67%
 67% [ 2 ]
Total Votes : 3
 

AuthorMessage
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 4:03 pm

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap hari.
Mengetahui bahwa ia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki.
Dia keluar pagi berikutnya, hanya namun jalan-jalan di sekitar kebun binatang.
Lalu mereka memasang pagar dua puluh kaki.
Sekali lagi ia bisa keluar dari kandang.
Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kanguru bertanya.

Kata si Unta, "Seberapa tinggi Kamu pikir mereka akan membuatnya?"

Kanguru itu berkata, "Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!"

Klik disini kalau tidak tau apa itu kangguru:
 

Sumber : KETAWA.COM

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts : 325
Reputation : 8
Join date : 2010-10-15
Location : Bandung

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 6:06 pm

yang bego siapanya sih? ngakak
itu penjaga niat bikin kebu binatang engga lagi... hammer

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 6:59 pm

Heh !?
Itu kangguru di foto pakai sepatu ?
Shocked

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 7:08 pm

@Kyo : haha... gak sanggup bayangin gimana kalau kandangnya 1000 kaki ngakak

@hika : pakai kacamata Agh

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 7:24 pm

Hah !?
Kacamata ? Shocked

ah nih kangguru ngikutin aja nih..
Mentang2 aku keren kalau pakai kacamata...
-Plak-
unionkacamata

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 11:02 pm

tunggu, kenapa pintunya tidak dikunci.
ini pasti jebakan pelaku agar kita mengira kanggurunya keluar dengan sendiri...
tapi pelakulah yang menyebabkan kangguru keluar dari kandangnya, bagaimana mungkin kangguru yang harusnya tidur dimalam hari, justru berada diluar kandang pada pagi harinya

(tidak usah dipedulikan, sedang stress)

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Thu Oct 21, 2010 11:24 pm

jack night-baron wrote:
tunggu, kenapa pintunya tidak dikunci.
ini pasti jebakan pelaku agar kita mengira kanggurunya keluar dengan sendiri...
tapi pelakulah yang menyebabkan kangguru keluar dari kandangnya, bagaimana mungkin kangguru yang harusnya tidur dimalam hari, justru berada diluar kandang pada pagi harinya

(tidak usah dipedulikan, sedang stress)

ah.... tiba2 kepalaku sakit mendengarnya bingung

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Fri Oct 22, 2010 12:04 am

aku belajar analisis itu dari pak kogoro...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan : Kucing
Posts : 415
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Fri Oct 22, 2010 12:18 am

Kogoro?
Akan ku buat dia tidur selamanya tampar

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Fri Oct 22, 2010 12:19 am

Belajar dp pak keroro aja..
*Lah belajar sama sersan tak berguna itu ckckck*
unionkacamata

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Fri Oct 22, 2010 12:28 am

tapi analisisku benar kok...

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts : 567
Reputation : 7
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Fri Oct 22, 2010 12:38 am

Iya dah pak laron...
Rolling Eyes

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect : 1
Case : 6
Posts : 678
Reputation : 10
Join date : 2010-10-15
Age : 22
Location : sumatera barat

PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Fri Oct 22, 2010 12:45 am

jadi, pelakunya siapa???

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kangguru Kabur dari Kandangnya   Today at 1:59 am

Back to top Go down
 
Kangguru Kabur dari Kandangnya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» bendera hitam dari timur
» Iblis tercipta dari api, kenapa bisa tersiksa di neraka?
» Menjaga Kemaluan dari budak?
» tips sukses bertobat dari perzinahan
» Biarkan kertas menjelaskan arti dari sebuah keyakinan

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Detective Class :: Hobby :: Fun-fun Aja-
Jump to: