forum bagi para calon detektif indonesia kumpul disini..
 
HomeIndexGalleryFAQSearchRegisterLog in
Share | 
 

 [Permainan] Sambung Kata

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: [Permainan] Sambung Kata   Sun Oct 31, 2010 4:55 pm

dapat ide dari forum sebelah (credit Vixep), dan kebetulan lagi sepi.
Dengan ini permainan dimulai. metal

Permainan kali ini adalah sambung kata. bukan sekedar sambung kata, tapi juga ada hadiahnya loh. tapi hadiahnya masih rahasia miauwxixixixixixi

Peraturan dan cara main.
1. Kalimat harus terdiri dari 8 - 16 kata, dan hanya terdiri dari 1 kalimat.
2. Dimulai dengan tanda petik, dan diakhiri dengan tanda petik pula,
Contoh "Sarimin pergi kepasar naik kuda dari depan halte bus." <<< 9 kata diawali dan diakhiri dengan tanda petik (")
3. selanjutnya yang reply di bawah harus menggunakan satu kata terakhir dari kalimat sebelumnya.
Contoh "Bus itu ternyata tidak pergi kepasar, melainkan ke kebun binatang." <<< 10 kata dan kata awalnya mengikuti dari kalimat sebelumnya.
4. boleh tidak nyambung dengan kalimat sebelumnya, tetapi jika berhubungan akan lebih baik.
Contoh, "Sarimin pergi kepasar naik kuda dari depan halte bus."
"bus adalah kendaraan berroda empat selain mobil dan bukan termasuk jenis pesawat"
5. kata awal dan akhir berulang, akan di kurangi, misal kalimat sebelumnya bus dan terakhir juga bus. akan ada poin minus Very Happy
contoh "Bus itu setiap pagi kunaiki dan aku duduk didepan agar dapat berbincang dengan supir bus." <<< 15 kata, awal dan akhir sama. Penalti lag
5. jangan lupa tuliskan berapa suku kata yg kamu tulis ya, kalau di hitung dan ternyata kurang atau lebih, akan ada kutukan menenti Agh
5. salah ketik gak masalah, asal cuma beberapa huruf n gak sampai 30% salah ketik
5. have fun, kalau tidak jelas ya tanyakan.... metal

Mulai
"Dihari yang melelahkan ini, aku hanya bisa terbaring karena habis lari pagi." <<< 12 kata, Pagi.

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts: 325
Reputation: 8
Join date: 2010-10-15
Location: Bandung

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Sun Oct 31, 2010 7:11 pm

"pagi itu memang sungguh indah apalagi sambil melihat monyet terbang"

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Sun Oct 31, 2010 7:17 pm

"Terbang sudah tertiup angin ideku yang segudang itu, hanya karena kepalaku menghantam tiang."

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
jack night-baron
New Comer Detective
New Comer Detective


Detect: 1
Case: 6
Posts: 678
Reputation: 10
Join date: 2010-10-15
Age: 20
Location: sumatera barat

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Sun Oct 31, 2010 8:39 pm

"tiang bendera sekolah ku tendang sampai rusak dan patah, lalu aku menghilang dari pandangan"

percakapan : kayaknya aku bakal kena marah nih besok.
pertanyaan : kata hubung di hitung nggak???

________________________________________
akan kupecahkan kasus ini, dan kupertaruhkan nama kakekku.
karena ku yakin hanya ada satu kebenaran...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Sun Oct 31, 2010 8:57 pm

"Pandanganku sudah mulai kabur ketika melihat wajahmu yang aneh itu dan langsung pergi."

13 kata, kata bantu n sambung dihitung, ya itu ini yang di diatas

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Frostroses
Beginners
Beginners


Posts: 28
Reputation: 0
Join date: 2010-10-23
Location: Indonesia

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Sun Oct 31, 2010 9:59 pm

"Pergi ke pasar buat beli pisang ambon yang lagi diskon besar-besaran."
hammer kata-katanya mulai memusingkan ngakak 12 kata.
Back to top Go down
http://www.mangaempire.tk
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 7:34 pm

"Besaran yang biasa kita gunakan adalah centimeter, dan tinggiku sama seperti tembok cina."
13 kata, Cina.... hayo siapa bisa Agh

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts: 567
Reputation: 7
Join date: 2010-10-15
Age: 18
Location: Jakarta

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 8:20 pm

" Cina adalah negara yang katanya akan menjadi negara termaju di seluruh dunia"
12 kata.. bener gak ya tuh !? hmm

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
curupuk
Beginners
Beginners


Detect: 0
Case: 1
Posts: 13
Reputation: 0
Join date: 2010-10-31
Age: 20
Location: Bandung,Jawa Barat, Indonesia

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 8:43 pm

"dunia memang penuh dusta dan memang itu yang terjadi"
9 kata... ayo terjadi apa?
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 8:47 pm

"terjadi bencana besar seperti merapi yang melanda kawasan Amerika dan Jepang yang membuatku pusing."
14 kata, pusing Agh

@hika : bener.

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
curupuk
Beginners
Beginners


Detect: 0
Case: 1
Posts: 13
Reputation: 0
Join date: 2010-10-31
Age: 20
Location: Bandung,Jawa Barat, Indonesia

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 8:56 pm

"pusing yang terasa pada otak ini jika kau bingung untuk memilih"
11 kata, memilih...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:00 pm

"memilih pasangan yang imut atau cantik itu rumit, aku beruntung karena dilirik setiap wanita yang lewat."
16 kata, lewat... (phew... pas 16 sweat )

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts: 567
Reputation: 7
Join date: 2010-10-15
Age: 18
Location: Jakarta

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:05 pm

"lewat kuburan adalah jalan pintas untuk ketemu setan yang cantik"
10 kata.. wkwkwkwk ancur banget tuh kata2nya
Siul

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:11 pm

"cantik sekali, kata temanku dan aku terkejut karena yang dia katain itu adalah pria."
14 kata, pria
aduh kalimatku gak beres sweat

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
curupuk
Beginners
Beginners


Detect: 0
Case: 1
Posts: 13
Reputation: 0
Join date: 2010-10-31
Age: 20
Location: Bandung,Jawa Barat, Indonesia

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:15 pm

"pria itu sebenarnya membutuhkan perhatian yang lebih dari wanita, tetapi pria menyembunyikannya"
12 kata...
Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:20 pm

"menyembunyikannya tidak semudah yang kau kira, aku harus menarik kursi ketika ingin mengeluarkan sang udara"
15 kata, tau aja maksud kalimatku kan Siul

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Kyofumi
Moderators
Moderators


Posts: 325
Reputation: 8
Join date: 2010-10-15
Location: Bandung

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:24 pm

"udara yang sangat bau tentunya, tanpa sadar aku juga mengeluarkan ampasnya yang hitam kelam"
14 deh kayanya....
kelam

________________________________________
No rain no rainbow. By struggle, endurance, and prayer, everything will change to the better surely...
Back to top Go down
Hika_Byakuran
New Comer Detective
New Comer Detective


Posts: 567
Reputation: 7
Join date: 2010-10-15
Age: 18
Location: Jakarta

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 9:28 pm

" Kelam sudah hawa yang keluar dari tubuhmu yang penuh akan dosa "
11 kata... DOSA

________________________________________

The important things to me is my family
My Mafia Family Vongola.

"FAIRY TAIL"
Let's the magic begin

Back to top Go down
Blackcat
Legendary Cat


Piala Yugioh Mingguan: Kucing
Posts: 415
Reputation: 0
Join date: 2010-10-17
Location: Indonesia - Balikpapan

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Mon Nov 01, 2010 10:36 pm

"Dosa emon adalah tokoh kartu favoritku saat masih kecil."
9 kata. kecil

________________________________________
Miauw
Welcome to Detective Class, To know each other, come to ~Chatbox atau CB~ please metal

Proud to be Scripter of :




Kunjungi Gambarku ya Very Happy >>>KLIK DI SINI<<<

My useless blog http://www.blackcat-region.blogspot.com/
Back to top Go down
Frostroses
Beginners
Beginners


Posts: 28
Reputation: 0
Join date: 2010-10-23
Location: Indonesia

PostSubject: Re: [Permainan] Sambung Kata   Tue Nov 02, 2010 12:06 am

Blackcat wrote:
"Dosa emon adalah tokoh kartu favoritku saat masih kecil."
9 kata. kecil
lol! dosa emon? lol!
"Kecil hatiku jadinya setelah membaca berita di koran tadi malam"
10 kata
Back to top Go down
http://www.mangaempire.tk
 

[Permainan] Sambung Kata

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

 Similar topics

-
» Kata Nama Am Dan Kata Nama Khas
» Kata Ganda
» KATA GANDA
» Kata Imbuhan
» Kosa Kata Bahasa Jepang

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Detective Class :: Hobby :: Fun-fun Aja-